Kamis, 25 Agustus 2016

Mencoba Melakukan Mewarnai Dengan Pensil Atau Cat Air

Meminta Anda orang tua dan guru untuk memastikan bahwa apa pun yang Anda gunakan untuk mewarnai dengan di rumah atau sekolah - merasa tips, krayon pensil, cat dan sebagainya diberi label dengan nama warna sehingga Anda dapat selalu pastikan Anda menggunakan warna yang Anda ingin. Pensil Mewarnai, Menggambar dan Menulis Untuk Anak Idealnya Anda harus set sendiri ditandai krayon pensil dan merasa-tips dalam kasus pensil sekolah Anda dengan nama Anda. Cobalah untuk tidak meminjamkan ini ke teman Anda karena Anda tidak ingin kehilangan apapun!

Mencoba Melakukan Mewarnai Dengan Pensil Atau Cat Air

Anda dapat menggunakan label Anda sendiri atau orang tua Anda dapat membeli beberapa dari Simply Terjebak melalui toko web kami dengan Bahan Pensil Terbaik Digunakan Untuk Anak atau mereka juga dapat membeli set pensil krayon / krayon / merasa tips dari toko kami dengan mengklik link SHOP ini

Di sekolah
Jangan takut memberitahu teman-teman Anda dan guru bahwa Anda warna mengikat - kebanyakan orang menemukan hal menarik dan akan ingin membantu Anda, tapi cobalah untuk tidak marah jika mereka terus bertanya apa sesuatu warna - jika mereka melakukan itu hanya selalu mengingatkan mereka bahwa 'buta warna' berarti Anda tidak dapat selalu yakin warna.

Jika Anda tidak dapat selalu bekerja apa guru sedang mencoba untuk mengajarkan Anda karena masalah dengan warna, pastikan Anda meminta guru - jika Anda tidak satu-satunya orang kehilangan akan ANDA jadi terserah kepada Anda untuk berbicara Tulisan Tangan Menunjukkan Kepribadian, bahkan jika Anda merasa malu. Anda selalu dapat meminta guru diam-diam pada akhir pelajaran jika Anda tidak ingin seluruh kelas untuk mendengar.

Beberapa sekolah menengah membiarkan buta warna murid menggunakan Aplikasi khusus untuk iPads / iphones. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki Memilih Pensil Warna Digunakan Untuk Anak dari ini Anda dapat men-download App iDaltonizer dan menggunakan alat Daltonize untuk membantu Anda memberitahu warna yang berbeda selain - mis untuk atlas geografi atau grafik dan diagram. Dapatkan sekolah Anda untuk menghubungi kami jika mereka ingin informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar